Meningkatkan Akselerasi Jupiter MX 135 LC

Bikin Jupiter MX Makin Ngacir

Banyak para pemilik Jupiter MX kurang puas dengan Akselerasi kendaraanya, banyak cara yang dilakukan para pemilik Jupiter MX untuk meningkatkan Akselerasi motor kesayangannya. Dari mengganti karburator, CDI, bahkan sampai yang paling extreme merombak total bagian mesin Jupiter MX 135 LC.

Meningkatkan akselerasi jupiter mx 135

Tetapi disini kita akan membahas Cara Meningkatkan Akselerasi Jupiter MX dengan cara mengakali bagian Kopling dan juga Noken As.


Cara Korek Rumah Kopling Jupiter MX 135 LC

Untuk meningkatkan Akselerasi bisa dengan cara membubut kaki-kaki dari mangkuk kopling sekitar 2 - 3 mm, dengan cara ini membuat cengkeraman kampas kopling jadi lebih kuat.


Cara ini juga menjadi solusi alternatif untuk mengganti per kopling yang lebih keras atau per kopling Racing. Biasanya per kopling racing atau per yang lebih keras bisa membuat bearing rumah kopling cepat aus.

Papas Noken As

Selanjutnya untuk meningkatkan Akselerasi Jupiter MX bisa dengan cara memapas Noken As sekitar 1 mm, dengan memapas Noken As bahan bakar yang terhisap menjadi lebih cepat masuk ke ruang bakar, dan menentukan jumlah asupan bahan bakar dan udara yang masuk ke ruang pembakaran.

Semuanya bisa dilakukan dengan meminta bantuan tukang bubut. Cari bengkel bubut yang sudah berpengalaman agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

0 Response to "Meningkatkan Akselerasi Jupiter MX 135 LC"

Post a Comment