Cara Papas Rumah Roller Motor Matic

Cara Memodifikasi Rumah Roller Motor Matic


Papas Rumah Roller Matic

AsRoda - Banyak pemilik Sepeda Motor matic yang kurang puas dengan Akselerasi Motor matic kesayangannya, kebanyakan para pemilik Motor matic menginginkan tarikan Motor matic kesayanganya bisa lebih agresif dari standarnya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menaikan performa Motor matic kesayangan agar bisa ngebut seperti Ninja H2 😁 😁.

Meninggikan Jalur / Got Roller

Salah satunya cara yang bisa dilakukan adalah meninggikan jalur roller Motor matic, caranya dengan memapas nat pada ujung jalur roller agar gerak roller semakin panjang. Tapi tidak boleh asal dalam meninggikan jalur roller matic karna bisa menyebabkan tarikan motor jadi tidak maksimal, untuk memapas nat jalur roller harus menggunakan pisau tunner dan tidak boleh salah saat mengarahkan mata pisau tunnernya.

Artikel Terkait


Kebanyakan para pemilik Motor matic, salah saat memapas jalur roller dengan mengarahkan mata pisau tuner ke kiri dan kanan, ini akan mengakibatkan sudut jalur nat malah tergerus jika jalur roller berubah dari aslinya akan berpengaruh pada performa mesin, sangat disarankan agar saat memapas jalur roller searah mengikuti jalur roller yang lama, gunakan mata pisau tunner yang berbentuk silinder.

Reperensi Motor baru


Untuk pengerjaannya dibutuh kesabaran dan ketekunan, agar mendapat hasil yang sempurna. Atau yang tidak ingin repot untuk meninggikan jalur roller, bisa meminta bantuan tukang bubut !!

1 Response to "Cara Papas Rumah Roller Motor Matic"