Setting Roller Motor Matic Biar Tarikan Lebih Oke

Setting Roller Biar Tarikan Makin Sip


Setting Roller Motor Matic

Banyak pemilik motor matic tidak puas dengan performa standar tungganganya, demi menambah performa motor kesayangan banyak cara yang digunakan salah satunya dengan cara Setting Roller Motor matik.

Setting ukuran berat Roller


Yang pertama mengkombinasikan berat roller, satu roller yang lebih berat dan 5 roller lainnya lebih ringan, efeknya Power motor terasa lebih Agresif saat memakai roller kombinasi satu roller lebih berat dan 5 roller lainnya lebih ringan. Tarikan motor sama seperti memodifikasi bandul kruk as untuk menaikan kompresi primer
.
Setting Roller Motor Matic
Image by Google

Selanjutnya memilih jumlah gram yang diinginkan, jika kita berada didaerah perkotaan dengan kondisi jalan yang lumayan ramai dan ingin tunggangan lebih gesit saat menyalip kendaraan lain, bisa menggunakan roller yang lebih ringan. Misalnya, jika inggin menggunakan jumlah total 41 gram, berarti memakai roller 7 gram sebanyak 5 buah dan roller 6 gram satu buah.


Sehingga jika dijumlah totalnya menjadi 41 gram. Jika ingin mencoba mengkombinasikan sendiri disarankan sesuaikan ukuran yang tepat dengan karakter Sepeda Motor Anda !!.

0 Response to "Setting Roller Motor Matic Biar Tarikan Lebih Oke"

Post a Comment