Membuat Tarikan Yamaha N-MAX Jadi Lebih Agresif

Yamaha N-MAX

Beberapa pemilik Yamaha N-MAX merasa kurang puas dengan tarikan standar tunggangannya, banyak para pemilik Yamaha N-MAX mengganti beberapa part dengan part racing demi mendongkrak tarikan, bahkan ada pula yang sampai mengoprek mesin biar lebih agresif.


Biasanya, pemilik N-MAX yang tinggal di kota besar dan daerah perkotaan menginginkan tarikan motor kesayangan lebih agresif dari standarnya. Karena, jika lebih agresif mantap di ajak Stop and Go, secara daerah perkotaan sering macet maka di butuhkan kendaraan yang agresif untuk cepat sampai tujuan " tapi tetap harus mengutamakan keselamatan berkendara ".
Tapi Gimana Caranya Biar Tarikan N-MAX Tambah Agresif ???
Per CVT PCX 150
Per CVT PCX 150

Salah cara yang paling sering pengguna N-MAX lakukan adalah dengan mengganti per CVT menggunakan per CVT Racing atau subtitusi menggunakan per CVT Honda PCX 150, karena menggunakan per CVT PCX 150 tinggal Plug end Play.

Kenapa-kenapa Menggunakan Per CVT PCX 150 ??


Per CVT Honda PCX 150 lebih keras dari punya N-MAX. Jadi, saat menggunakan per CVT yang lebih keras posisi pulley belakang saat mendapat tekanan akan cepat kembali. Jika Yamaha N-MAX menggunakan per CVT lebih keras maka tarikan awal jadi lebih responsif.( Langkah ini bisa juga digunakan pada Aerox 155 )

Harga
Per CVT Honda PCX 150 ( Agustus 2018 ) kode 23233-KWN-901 sekitar Rp 70 - 80rb-an

0 Response to "Membuat Tarikan Yamaha N-MAX Jadi Lebih Agresif"

Post a Comment