Harga Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru dan Full Specification

Ninja RR Mono

Kawasaki Ninja RR Mono
Perkembangan dunia otomotif Indonesia melaju begitu cepat, kebutuhan pasar yang semakin meningkat pada kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda dua, yang menjadikan tolak ukur pabrikan Kawasaki untuk terus berinovasi pada produk motor sport di Indonesia. Dengan itu pabrikan Kawasaki kembali menghadirkan produk terbarunya yang di beri nama Ninja RR mono, dengan mengusung desain baru dengan kapasitas mesin 250 cc silinder tunggal, ini akan menjadi koleksi terbaru motor sport dari Kawasaki, dan akan menjadi pesaing dalam pasar motor sport di Indonesia.

Launching

Ninja RR Mono di launching pada tanggal 14-15 Februari 2014, dan mendapat respon dan juga apresiasi yang baik dari para konsumen, tidak lantas membuat pabrikan asal Jepang ini mudah berbangga diri. Ninja RR Mono di desain, Aerodinamis, Racy-look, Handling yang sempurna, dan Perfomance yang maksimal yang di adopsi dari konsep balap.

Mesin

Ninja RR mono dengan mesin silinder tunggal 249 cc berpendingin cairan, 4-tak, DOHC, dan Fuel Injeksi menghasilkan power maksimal hingga 28 PS. Kehadiran Ninja RR Mono yaitu untuk menggantikan Ninja RR 2-Tak, Ninja RR mono merupakan motor sport dengan mesin dan desain terbaru.

Desain

Dengan kinerja mesin maksimum juga desain sporty racy-look, Ninja RR Mono dilahirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen pada motor sport yang menjadi bagian dari gaya hidup mayrakat.

Kawasaki 250SL

Ninja RR Mono pada produksi akhir 2016 berganti nama menjadi Kawasaki 250SL dengan desain list baru, tetepi desain body dan spesifikasi masih tetap sama dengan Ninja RR Mono.

Harga terbaru untuk Kawasaki Ninja RR Mono atau Kawasaki 250SL Rp. 45.200.000,-

0 Response to "Harga Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru dan Full Specification"

Post a Comment