Harga Klakson Telolet untuk Motor

Om Telolet Om !!


Siapa sih yang tidak kenal dengan Om Telolet Om, dari anak kecil sampai orang tua sudah pasti familiar dengan yang namanya Om Telolet Om, karna memang sedang viral di-Indonesia.

Klakson Telolet untuk motor

Bunyi klakson telolet yang hanya bisa kita dengar pada bus antar kota, mendadak menjadi viral ditanah air bahkan hingga sampai keluar negri, fenomena ini juga banyak dimanfaatkan pedagang aksesoris kendaraan bermotor guna mendapatkan penghasilan lebih.

Kini Klakson Telolet tidak hanya bisa dipasang pada bus, tetapi sekarang klakson telolet sudah bisa dipasang pada Sepeda Motor kesayangan.

Harga Klakson Telolet

Harga Klakson Telolet Untuk Sepeda Motor

Jika ingin memasang klakson telolet untuk Sepeda Motor kesayangan, sekarang sudah banyak dijual paket aksesoris klakson telolet untuk sepeda motor. Ada beberapa varian yang yang bisa dipasang pada Sepeda Motor kesayangan diantaranya, Klakson Telolet Model Keong yang dibandrol dengan harga Rp. 375.000,- yang terdiri dari 2 klakson keong plus relay, selanjutnya Klakson Telolet Model Toa dengan 5 suara telolet dibandrol dengan harha Rp. 900.000,- dan yang terakhir Klakson Telolet Model Stebel 12V ( La Cucaracha ) 5 corong yang dilengkapi dengan relay merk bosch dibandrol dengan harga sekitar Rp. 700.000,- sampai Rp. 750.000,-.

Klakson Telolet Untuk Sepeda Motor

Semuanya bisa dibeli ditoko aksesoris sepeda motor terdekat didaerah brother, untuk varian suara Klakson Telolet bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga isi dompet.

Semoga artikel ini bisa jadi referensi brother untuk membeli dan memasang klakson yang sedang viral ini.

0 Response to "Harga Klakson Telolet untuk Motor"

Post a Comment