Honda Vario 150 eSP
![Harga dan Spesifikasi Lengkap Honda Vario-150 eSP Honda Vario 150 eSP](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDWKpmJseMx7ScumpYYwOslVOJTKGaBWc739OO5lx0ITO0_rpYf4G6mNZoZVrtZW8a8X5skfXsLtkY6gv15jqC9aVXXuzvVlt9FxQ67V84ZbYNiz5AHvjyWN07t6K8V-0Aw7WaVLYOu6ZY/s400/Honda-Vario-150.jpg)
Honda Vario - adalah sepeda motor matic yang diproduksi oleh pabrikan Sepeda Motor Honda, motor matic yang diluncurkan pada tahun 2006 ini mempunyai tujuan untuk mengantisipasi makin populernya sepeda motor matic dipasar sepeda motor tanah air.
Varian Honda Vario
Honda Vario hadir dalam beberapa varian, diantaranya : Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (ISS dan non-ISS), dan Vario 150 eSP.
Launcing
Pada bulan Januari 2015, Astra Honda Motor memperkenalkan Honda Vario generasi ke-empat yang memiliki dua pilihan mesin yaitu, All New Honda Vario 150 eSP yg menggunakan mesin 150 cc dan All New Honda Vario 125 eSP yg menggunakan mesin 125 cc.
![Harga dan Spesifikasi Lengkap Honda Vario-150 eSP Honda Vario 150 eSP](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaKf6KRovschmB42bcoLsfKSucf1WvQ2Fo6JI-zzRhKkYr-CV3CNyA_TWVWhbNiOc5nGwT-8Xfw_VwReonb48nAnxmSqRxKi0HmJwMUzQrNHmZSJw-AKcckGD-idqVVTRSeDy05_QQXFcR/s1600/honda-Vario-150-eSP.jpg)
Spesifikasi Lengkap di Bawah ini :
Scroll ke bawah
Spesifikasi Honda Vario 150 eSP
Harga : Rp. 21.350.000 | |
MESIN | |
Type | PGM-FI, eSP, 4-Stroke, SOHC 2 Valve |
Bore x Stroke | 57.3 x 57.9 mm |
Kapasitas Mesin | 149.3 cc |
Perbandingan Kompresi | 10.6 : 1 |
Sistem Pendingin | Liquid cooled |
Daya | 9.3 kw (12.6 PS) @ 8.500 rpm 12.8 N.m @ 5.000 rpm |
Penyuplai Bahan Bakar | Injeksi ( PGM-FI ) |
Kapasitas Tangki & Oli | 4.5 Liter & Oli Mesin 1:1 |
FRAME | |
P x L x T | 1.921 x 683 x 1.096 mm |
Jarak As Roda | 1.280 mm |
Jarak ke Tanah | 1.280 mm |
Tinggi Jok | --- mm |
Kapasitas Tangki | 5.5 Liter |
Berat Kosong | 109 Kg |
SUSPENSI | |
Depan | Teleskopik |
Belakang | Lengan ayun tunggal |
Rem Depan | Cakram Hidrolik |
Rem Belakang | Tromol dengan sistem CBS |
Ban Depan | 80/90 - 14 |
Ban Belakang | 90/90 - 14 |
KELISTRIKAN | |
Pengapian | Full Transisterize |
Baterai | 12V - 5 Ah (tipe MF) |
Busi | NGK CPR9EA-9 ND U22EPR-9 |
Kelemahannya dop g pake baut,mau ganti bohlam sen aja setengah koit
ReplyDelete